Kompas TV regional berita daerah

Jaga Imunitas Tubuh Dengan Berwisata Gunung

Kompas.tv - 13 November 2020, 12:01 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SORONG, KOMPAS.TV - Berbagai cara dapat dilakukan untuk melepas kejenuhan di tengah pandemi covid 19 yang salah satunya berwisata ke gunung. Hal inilah yang dilakukan sejumlah warga di kota sorong papua barat untuk menjaga imunitas tubuh.

Dimasa pandemi mengajarkan kita untuk hidup sehat dan menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pengunjung wisata gunung 400 yang memilih berwisata sambil berolahraga.

Berwisata ke gunung 400 ini pengunjung harus berjalan kaki hingga ke puncak untuk dapat menyaksikan panorama indah dan melihat kota sorong dari ketinggian. Dengan tarif sepuluh ribu rupiah pengunjung dapat bersua foto di beberapa titik spot yang sudah disediakan pengelolah. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pemerintah daerah setempat melalui dinas lingkungan hidup sangat mendukung inisiatif masyarakat dengan hadirnya tempat wisata gunung 400.

Saat ini tempat wisata gunung 400 mampu menarik perhatian warga kota sorong dan pelaku perjalanan dari luar daerah. Pengelolah juga akan menambah area spot foto dan melakukan perbaikan sarana dan prasarana penunjang.

#COVID19
#IMUNITAS
#KESEHATANTUBUH



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x