Kompas TV entertainment selebriti

Berhasil Keliling Gedung DPR Bersama Puan Maharani, Boy William: Ini Gedung Gede Banget

Kompas.tv - 13 November 2020, 11:08 WIB
berhasil-keliling-gedung-dpr-bersama-puan-maharani-boy-william-ini-gedung-gede-banget
Puan Maharani dan Boy William (Sumber: Youtube.com/BoyWilliam)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk pertama kalinya presenter dan Youtuber Boy William menginjakkan kakinya di gedung DPR/MPR dan bertemu langsung dengan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Boy William tak bisa menyembunyikan kebahagiannya ketika diajak Ketua DPR RI, Puan Maharani mengelilingi Gedung DPR MPR RI.

Boy mengunjungi ruang kerja Puan hingga diantar ke beberapa gedung yang biasa digunakan untuk sidang hingga pelantikan Presiden.

Disela-sela obrolan, Boy William kembali bahagia saat mengetahui bahwa baru dia artis yang masuk dalam ruang tersebut.

"Pernah ada enggak Bu artis lain masuk sini?" tanya Boy pada Puan Maharani, dikutip dari YouTube Boy William, Kamis (12/11/2020).

"Belum," jawab Puan Maharani.

"Yes makasih ibu. Ini gedung gede banget ya bu," ucap Boy William kemudian.

Puan Maharani langsung menjelaskan, gedung DPR saja diisi oleh ratusan anggota. Itu pun belum dihitung seluruh staff dan lain-lainnya.

"Iya anggotanya aja 575, belum stafnya, belum kemudian Kesekjenan. Jadi rata-rata setiap hari kalau tidak dalam masa pandemi Covid yang datang ke gedung DPR ini bisa kurang lebih 10 ribu orang," kata Puan Maharani menjelaskan.

Usai melihat ruang sidang paripurna, Boy Wiliam juga berkesempatan melihat gedung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Puan Maharani juga sempat menjelaskan kursi-kursi pimpinan DPR yang ada dalam ruang tersebut. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x