Kompas TV entertainment musik

Gisel Viral, Lagu Dangdut Berjudul 19 Detik Seketika Muncul

Kompas.tv - 13 November 2020, 07:37 WIB
gisel-viral-lagu-dangdut-berjudul-19-detik-seketika-muncul
Penyanyi Dangdut Shinta Gisul (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelumnya sebuah video mesum viral. Dalam video syur tersebut, terlihat wanita yang disebut mirip Gisel itu tengah melakukan adegan seksual dengan seorang pria di dalam sebuah kamar.

Viralnya video syur durasi 19 detik mirip Gisel tentu ramai menjadi perbincangan netizen hingga menjadi trending di Twitter selama 2 hari.

Usai video mesum mirip Gisel viral, kini muncul lagu berjudul "19 detik" yang dinyanyikan oleh Shinta Gisul. Video musik tersebut diketahui dari unggahan di kanal Youtube miliknya Shinta Gisul Official.

Sontak banyak netizen yang geram dan menuliskan banyak hujatan di kolom video Youtube karena lagu yang dibuat diduga memanfaatkan momentum dari viralnya video mesum mirip Gisel, dan hanya ingin viral. 

"Wkwkw,ciee ada yg pansos dari keterpurkan seorang artis," seru @fakhry

"Saya tidak membenarkan & tidak suka perilaku di video 19 Detik itu, tapi saya lebih tidak suka lagi ada org yg memanfaatkan kesempatan ini, norak, jijik, murahan... Semoga aibmu tidak terbongkar juga," tulis @Bangka2020.

"Seharusnya jangan kaya gtu, mba nya yg senang, kan gk tau prsaan orng gimna kg kasian, prsaan orng," seru @isengisengaja

"Gw yakin si penyanyi dlm video ini juga punya aib, bahkan mungkin lebih parah dari gisel, cuma beruntung aja aib lu gak kesebar, dan kalau kesebar juga gak viral. Miris aja seorang penyanyi berusaha mencari keuntungan dri aib seseorang," beber @bangregarxxx

Namun ada juga netizen yang membela. karena hal ini disebutnya sebagai sebuah kreatifitas.

"Prasaan dia cuma pakai judul 19 detik sajah. emang yg 19 detik cuma vidio artis saja tah.... kenapa gak mikir klo 19 detik itu lampu merah perempatan.... kalian saja mungkin yg mikir nya selalu ke sana. nanti ada judul baru korden sobek. mikir ke sana lagi. padahal sebelum nya juga sudah ada judul BOJO MU SEMANGAT KU," seru @vanjay.

"Musisi pintar ya gni, ada bahan lngsung di bikin lagu, nyari duit skrng susah, manfaat kn kesempatan sebaik mungkin, lanjut siss... Semongkooo," seru @kevinmaulana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.