Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Ribu Pil Koplo di Surabaya dan 33 Kg Sabu di Kep Riau Dibekuk

Kompas.tv - 12 November 2020, 22:31 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Petugas menggagalkan peredaran narkoba di sejumlah daerah. Di Kepulauan Riau, petugas menggagalkan penyelundupan 33 kilogram sabu. Sementara di Surabaya petugas menyita sabu seberat 1.5 kilogram dan ratusan ribu butir pil koplo.

BNN Kepulauan Riau berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 33 kilogram yang akan dibawa ke Batam dan Palembang.

Pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di laut.

Di Surabaya, Jawa Timur, polisi menyita sabu seberat 1.5 kilogram dan ratusan ribu butir pil koplo, yang mana saat penangkapan, dua dari empat pelaku terpaksa dilumpuhkan di bagian kaki karena berusaha kabur.

Sementara di Riau, penggeledahan di rumah indekos tersangka inisial SS , polisi menemukan 20 kilogram sabu dan tas jinjing berlogo Partai Golkar berisi bahan pokok dan atribut kampanye pasangan salah satu calon bupati di Pelalawan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x