Kompas TV entertainment selebriti

Wah! Harry Styles dan Billie Eilish Bakal Tampil di Film Serial Gucci

Kompas.tv - 12 November 2020, 20:59 WIB
wah-harry-styles-dan-billie-eilish-bakal-tampil-di-film-serial-gucci
Harry Styles dan Billie Eilish bakal tampil di film serial Gucci yang tayang pada 16-22 November 2020 (Sumber: bustle.com)

KOMPAS.TV - Harry Styles dan Billie Eilish bakal tampil di film serial kolaborasi sutradara Gus Van Sant dan direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele.

Gucci baru saja mengumumkan akan merilis koleksi terbarunya yang bertajuk "Ouverture of Something that Never Ended" sebagai bagian dari film serial 7 episode dari Van Sant.

Serial ini rencananya akan ditayangkan perdana dalam GucciFest dari tanggal 16-22 November.

Proses syuting film ini berlangsung di Roma dengan bintang utama Silvia Calderoni.

Silvia diceritakan bertemu dengan bintang-bintang internasional seperti Harry, Billie, Paul B. Preciado, Achille Bonito Oliva, Darius Khonsary, Lu Han, Jeremy O. Harris, Ariana Papademetropoulos, Arlo Parks, Sasha Waltz, dan Florence Welch.

"Presentasi dari koleksi terbaru ini adalah kisah baru yang menyenangkan dan tak biasa, tak lagi dibatasi dengan gagasan musiman lama," kata Gucci seperti dilansir Variety, Jumat (6/11/2020)

"Koleksi baru ini juga memadukan berbagai aturan dan genre, mengisi ruang baru, kode linguistik dan platform komunikasi," sambungnya.

Serial ini rencananya akan ditayangkan perdana dalam GucciFest dari tanggal 16-22 November

GucciFest akan disiarkan langsung melalui YouTube Fashion, Weibo, akun YouTube resmi Gucci dan GucciFest.com.

Acara ini juga akan diramaikan dengan karya-karya desainer independen seperti Ahluwalia, Shanel Campbell, Stefan Cooke, Cormio, Charles De Vilmorin, Jordan Luca, Mowalola, Yueqi Qi, Rave Review, Gui Rosa, Rui, Bianca Saunders, Collina Strada, Boramy Viguier, dan Gareth Wrighton.

Sebelumnya, Gucci mengisyaratkan kolaborasinya dengan Van Sant pada 28 Oktober 2020 ketika mengunggah gambar sang sutradara di Instagram dengan keterangan bertuliskan Impressions of Rome bersama dengan tagar #GucciOuverture.

Gucci juga mengunggah Polaroid Van Sant dan Michele yang duduk di sofa bersama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.