Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Moeldoko Soal Rekonsiliasi Rizieq, Jokowi KTT-37 Asean, Kasus Video Syur Penyidikan

Kompas.tv - 12 November 2020, 20:35 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Staf Presiden Moeldoko jelaskan pemerintah merasa tak perlu rekonsiliasi dengan Rizieq Shihab. karena selama ini hubungan keduanya berlangsung baik. Moeldoko jelaskan selama ini yang diproses hukum adalah pihak-pihak yang bersalah. Hal ini bukanlah bentuk dari kriminalisasi ulama yang disebut Rizieq Shihab.

Presiden Joko Widodo menghadiri rangkaian konferensi tingkat tinggi ke-37 Asean. Dalam KTT ini membahas langkah bersama untuk mencegah dampak lebih luas dari pandemi covid-19 di wilayah Asean. KTT ini juga menekankan prioritas kerja sama di tahun 2021 khususnya terkait keberadaan dan produksi vaksin dan pengembangan ekonomi di kawasan Asean.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus jelaskan kasus ini telah naik ke tahap penyidikan. Polda Metro Jaya mengaku fokus untuk mengejar pelaku penyebaran video. Pihak kepolisian telah menemukan lima buah akun media sosial penyebar video yang sempat viral di twitter beberapa hari lalu. Pelaku penyebaran dapat dikenakan hukuman pidana sesuai pasal 27 ayat 1 UU ITE.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.