Kompas TV entertainment selebriti

Perseteruan Prank Deddy Corbuzier vs Ivan Gunawan, Semakin Memanas!

Kompas.tv - 12 November 2020, 19:54 WIB
perseteruan-prank-deddy-corbuzier-vs-ivan-gunawan-semakin-memanas
Tangkapan Layar Ivan Gunawan saat Podcast Deddy Corbuzier (Sumber: youtube.com/DeddyCorbuzier)
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan layaknya Tom and Jerry, mereka saling bertengkar satu sama lain, tapi sebenarnya juga saling menyayangi, layaknya kucing dan tikus.

Bermula dari podcast Deddy Corbuzier bersama Ivan Gunawan yang diunggah oleh akun Youtube Deddy Corbuzier pada 22 Agustus 2020.

Video tersebut sempat trending karena berisi konten dimana Ivan Gunawan mengungkap secara blak-blakan seorang Deddy di mata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga terlihat nge-gas di dalam konten milik Deddy Corbuzier tersebut.

Hal tersebut kemudian berlanjut ke Deddy dan Ivan yang kemudian mendapatkan sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta. 

Tidak berhenti sampai disitu, Deddy Corbuzier memasang reklame terkait podcast-nya Close The Door di berbagai titik di daerah Jabodetabek dan Ivan Gunawan, dan Ivan Gunawan sebal dan malas untuk menonton acara podcast tersebut.

Kekesalan Ivan Gunawan pada billboard milik Deddy, diunggah pada akun instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier pada 6 November 2020.

Dan karena tanggapan dari Ivan Gunawan tersebut, Deddy kembali mengirim mobil LED Billboard ke Ivan Gunawan yang bertuliskan,

"Sudah nonton podcast #CloseTheDoor belum?"

Menurut Deddy, ini adalah usaha prank terbesar dan termahalnya karena mobil billboard ini akan terus mengikuti Ivan Gunawan, kemanapun dia pergi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x