Kompas TV TALKSHOW rosi

Blak-blakan Winda Earl Soal Pembobolan Rekening Maybank - ROSI

Kompas.tv - 12 November 2020, 22:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV –

Hilangnya dana nasabah Maybank sebesar 22 miliar rupiah, menyisakan teka-teki. Pengakuan korban, Winda Lunardi, dibantah pihak Maybank, dengan menyebut ada pihak keluarga yang terlibat. Apa sesungguhnya yang terjadi dalam kasus Maybank? Inilah Rosi, teka-teki raibnya 22 miliar.

Kepada Kompas TV, Winda Lunardi secara blak-blakan menceritakan kronologi pembobolan rekening Maybank miliknya senilai 22 miliar. Dalam pengakuannya, Winda tidak pernah mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM dari awal membuka rekening. Bagaimana kisahnya? 

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Hotman Paris Hutapea (Pengacara Maybank), Prof. Eddy O. S. Hiariej (Guru Besar Hukum Pidana, Fakultas Hukum, UGM), dan Yunus Husein (Pakar Hukum Perbankan STIH Jentera) dalam Talkshow ROSI Episode “Teka-teki Raibnya 22 Miliar”. Tayang 12 November 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Talkshow #Rosi #KompasTV #Maybank #WindaLunardi #WindaEarl #PembobolanRekening 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x