Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Denny Sumargo Akan Menikah Akhir November Ini, Siapa Wanita Pilihannya?

Kompas.tv - 12 November 2020, 18:58 WIB
ternyata-denny-sumargo-akan-menikah-akhir-november-ini-siapa-wanita-pilihannya
Denny Sumargo saat sedang bermain basket (Sumber: instagram.com/sumargodenny)
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Denny Sumargo, mantan atlet basket nasional Indonesia mengungkapkan akan menikah dengan wanita pilihannya pada akhir November ini.

Dilansir dari InsertHilite yang tayang pada 12 November 2020 pukul 16.00, mantan tunangan dari Dita Soedarjo ini, mengaku kepada Boiyen, selaku host bahwa wanita yang akan dinikahinya ini memiliki inisial O A.

Jika tidak ada halangan, pernikahan mereka akan berlangsung di akhir November 2020 ini.

Calon istri Denny Sumargo ini merupakan keturunan Singapura, karena ayahnya merupakan orang Singapura.

Sebelumnya, Koko Densu, panggilan akrab untuk Denny Sumargo, sempat bercerita ke Melaney Ricardo melalui akun Youtubenya yang diunggah pada 4 September 2020, bahwa sang calon istri mengatakan bahwa kalau memang tidak memungkinkan untuk mengadakan acara pernikahan, maka cukup meresmikan pernikahan saja.

Hal tersebut harus dilakukan karena wabah COVID ini dan keluarga besarnya yang berada di Singapura, mungkin akan sulit untuk ke Indonesia, jika pernikahan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Dikutip dari Kompas.com pada (07/09/2020), wanita pilihan Denny ini memiliki posisi penting, karena dia bekerja di struktur pemerintahan, makanya pemberitaan yang tidak perlu harus dihindari agar tidak terkait dengan gosip.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x