Kompas TV entertainment selebriti

Arsila Bungalia Sirkiani, Ini Arti Nama Anak Pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Kompas.tv - 12 November 2020, 15:33 WIB
arsila-bungalia-sirkiani-ini-arti-nama-anak-pertama-zaskia-gotik-dan-sirajuddin-mahmud
Pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin sang suami (Sumber: Instagram/zaskia_gotix)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud, Sabtu (7/11/2020). Zaskia melahirkan seorang bayi perempuan secara prematur, lantaran lebih cepat dari HPL.

Setelah anak pertamanya lahir, baik Zaskia maupun Sirajuddin tak langsung mengumumkan nama bayi perempuan mereka itu ke publik.

Senin (9/11/2020), barulah keduanya terlihat mengumumkan nama bayi perempuan mereka melalui unggahan di Instagram story.

Namun, baik Zaskia maupun Sirajuddin Mahmud belum menjelaskan arti nama yang diberikan kepada bayi perempuan mereka.

Melalui unggahannya di Instagram story, Zaskia akhirnya menampilkan potret dan mengumumkan nama bayi perempuan yang dilahirkannya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Sirajuddin Mahmud.

Arsila Bungalia Sirkiani menjadi anak pertama untuk Zaskia Gotik dengan pernikahannya bersama Sirajuddin. Sementara untuk Sirajuddin, Arsila adalah anak keduanya. Karena Sirajuddin telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Persalinan Normal, Zaskia Gotik Lahiran Anak Pertama Secara Prematur

Menurut penelusuran KompasTV, jika diartikan kata "Arsila" berasal dari bahasa Arab yang bermakna orang yang cerdik. Nama tengah "Bungalia" memiliki makna orang yang berani tapi ramah.

"Sirkiani" di bagian akhir adalah gabungan dari nama kedua orang tuanya, Sirajuddin dan Surkiani. Surkiani sendiri adalah nama asli Zaskia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x