Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Jokowi Beri Penghargaan Bintang Mahaputera, Gatot Absen di Istana, Video Syur Remaja

Kompas.tv - 11 November 2020, 21:28 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Jokowi Beri Penghargaan Bintang Mahaputera I Gatot Tak Hadir di Istana I Video Syur Remaja Parepare

  1. Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan untuk 71 tokoh dan warga yang dinilai berjasa untuk Indonesia. Mereka yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah para mantan menteri dan pemimpin lembaga, tenaga kesehatan yang berperan menangani Covid-19.
  2. Salah satu tokoh yang mendapatkan gelar penghargaan bintang mahaputera adalah Gatot Nurmantyo. Meski tidak hadir dalam penyematan penghargaan, Menko Polhukam Mahfud MD memastikan Gatot mendapatkan tanda kehormatan tersebut. Mahfud menyebut sejumlah alasan ketidakhadiran Gatot, antara lain karena masih pandemi covid-19. Sebagai mantan panglima TNI, Gatot berhak mendapat tanda kehormatan Bintang Mahaputera, seperti mantan Panglima TNI lainya. 
  3. Sebuah video asusila remaja di Parepare Sulawesi Selatan viral di media sosial. Polisi kini telah menetapkan tersangka dalam kasus viralnya video tersebut, yang tak lain tak bukan adalah pacar korban. Pemuda ini terbukti merekam dan menyebar luaskan video korban. Tak hanya itu, polisi juga memeriksa tiga orang teman dan kedua orang tua tersangka.  


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.