Kompas TV regional berita daerah

TNI Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Kabupaten Banjar

Kompas.tv - 11 November 2020, 21:17 WIB

KAB. BANJAR, KOMPAS.TV - Guntur merupakan warga Desa Sungai Besar Kecamatan Karang Intan yang menjadi salah satu penerima kunci bedah rumah yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1006/Martapura.

Penyerahan kunci bedah rumah yang kembali dilakukan oleh Dandim Letkol Armed Siswo Budiarto ini merupakan kunci rumah kedua yang diserahkan kepada warga dalam sepekan ini.

Baca Juga: Penataan Permukiman Kumuh, Kabupaten Banjar Dapat Kucuran Rp. 50 Miliar Dari Pusat

Program Bhakti Karya tahun 2020 semester 2 Kodim 1006/ Martapura ini merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat dengan sasaran bedah rumah yang dikerjakan oleh kodim dan koramil yang tersebar di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

“Hari ini kita menyerahkan pengabdian kecil ini dari Koramil 05 Karang Intan kepada bapak Guntur. Kita benahi rumahnya yang kemarin kurang layak ini menjadi seperti sekarang ini sudah layak,”  ucap Letkol Arm. Siswo Budiarto.

Baca Juga: Tinjau Lokasi Kebakaran Gudang Pupuk, Pjs Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Para Relawan Pemadam

Dua hari sebelumnya, penyerahan kunci bedah rumah oleh Dandim 1006/Martapura juga diterima seorang warga di Kecamatan Martapura. Penyerahan kunci bedah rumah kembali direncanakan pekan mendatang di sejumlah wilayah koramil yang telah menyelesaikan pembangunan bedah rumah warga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x