Kompas TV nasional berita kompas tv

Gatot Nurmantyo Tidak Hadir untuk Terima Tanda Kehormatan di Istana Negara

Kompas.tv - 11 November 2020, 17:17 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah pada 10 November 2020 Presiden Jokowi menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional tahun 2020 kepada enam tokoh, kali ini Presiden Jokowi akan memberikan gelar tanda kehormatan kepada sejumlah tokoh lainnya.

Bertempat di Istana Negara Jakarta, Presiden Jokowi memberikan gelar tanda kehormatan kepada sejumlah tokoh.

Salah satu yang menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera adalah Gatot Nurmantyo.

Namun, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo tidak hadir dalam penganugerahan Bintang Mahaputera di Istana Negara.

Sebelumnya, dalam memperingati Hari Pahlawan, Presiden Jokowi menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional tahun 2020 kepada enam tokoh.

Keenam tokoh penerima gelar pahlawan nasional ini dipilih melalui seleksi oleh Kementerian Sosial serta Dewan Gelar Tanda Jasa Tanda Kehormatan.

Selain gelar Pahlawan Nasional, Presiden Jokowi juga berencana akan menganugerahkan Bintang Mahaputera kepada sejumlah tokoh, salah satunya adalah Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x