Kompas TV entertainment selebriti

Sakit, Eunga GFRIEND Pamit Sejenak dari Dunia Musik

Kompas.tv - 11 November 2020, 11:58 WIB
sakit-eunga-gfriend-pamit-sejenak-dari-dunia-musik
Eunha GFRIEND (Sumber: Instagram/@rlo.ldl)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member GFRIEND yang baru melangsungkan comeback yakni Eunha, dikabarkan bakal mengambil hiatus karena masalah kesehatan.

Hal ini diungkapkan secara resmi oleh Source Music di Weverse. Mereka menyatakan bahwa Eunha mengalami peradangan kornea.

"Eunha mengalami sakit di bagian mata kanannya dan menerima perawatan lebih lanjut setelah event pada Senin 9 November 2020. Dia didiagnosa mengalami pembengkakan kornea," tulis Source Music dalam pernyataan resmi di aplikasi Weverse.

Melihat kondisi Eunha yang seperti ini, manajemen memilih untuk memberikan waktu istirahat buat Eunha. Jung Eun Bi atau lebih dikenal dengan nama panggung Eunha tidak akan ikut kegiatan promosi dan aktivitas GFRIEND untuk sementara waktu.

Promosi GFRIEND masih tetap berjalan dengan lima member lain. Kelima member akan berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan sembari menunggu proses penyembuhan Eunha.

Kendati demikian, pihak agensi menyatakan akan terus memantau kondisi Eunha terkait ia dapat kembali bergabung dengan grup atau tetap melanjutkan masa rehat.

"Keputusan ini kami ambil dengan mengutamakan pemulihan kesehatan Eunha, jadi kami mohon pengertian dari Buddies [sebutan fans GFRIEND]," tulis agensi dikutip dari Soompi (10/11/2020). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.