Kompas TV nasional berita kompas tv

Wagub DKI: Protokol Kesehatan Rizieq Shihab Wewenang Pusat

Kompas.tv - 10 November 2020, 16:17 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kepulangan Rizieq Shihab di tengah pandemi corona bakal memunculkan teka-teki soal siapa yang akan memastikan proses protokol kesehatannya.

Meski Rizieq Shihab berkediaman di DKI Jakarta, menurut Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria proses memastikan protokol kesehatan Rizieq sepulang dari Arab Saudi dilakukan oleh pemerintah pusat dan Satgas Covid-19 nasional, bukan Jakarta.

Sebelumnya, pesawat yang membawa pemimpin Front Pembela Islam atau FPI, Rizieq Shihab, mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.37 WIB.

Baca Juga: Kepada Pendukung, Rizieq Shihab Serukan Revolusi Akhlak

Rizieq bertolak ke Indonesia menggunakan pesawat maskapai Saudia dengan nomor penerbangan SV816 yang terbang pada 9 November 2020 malam waktu Arab Saudi.

Menyambut kepulangan pemimpin FPI Rizieq Shihab, massa juga lanjut memadati kediaman Rizieq sekaligus markas FPI di  Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 10 November 2020 siang.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x