Kompas TV regional berita daerah

Truk Elpiji Tabrak Sepeda Motor, 1 Orang Meninggal

Kompas.tv - 10 November 2020, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BOJONEGORO, KOMPAS.TV - Sebuah truk bermuatan elpiji menabrak dan melindas dua orang pengendara motor di jalur Bojonegoro – Babat, pada Minggu siang. Satu orang pemotor tewas di lokasi kejadian, sementara pemotor lainnya mengalami luka ringan.

Kecelakaan bermula saat truk bermuatan elpiji yang dikemudikan Sumaji, warga Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Namun dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Arga Prayuda Tama dan Nano, warga Sumberejo, Bojonegoro. Karena kaget dan berusaha menghindar, kedua korban pun terjatuh dan terlindas truk dengan nomor polisi S 8662 A tersebut.

Korban Arga  tewas di lokasi kejadian karena sempat terseret sejauh seratus meter hingga menyebabkan luka parah di bagian perutnya. Sedangkan Nano yang berboncengan dengan korban hanya mengalami luka ringan.

Jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Sosodoro Djatikoesumo Bojonegoro, sedangkan pengemudi truk bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan.

#TrukElpiji #KecelakaanMaut #LakaLaluLintas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.