Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News: Kejanggalan Kasus Maybank | Polisi Mulai Penyelidikan Video Syur | Demo Buruh DPR

Kompas.tv - 9 November 2020, 20:56 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Senin, 9 November 2020;

1. Kuasa hukum PT Bank Maybank Indonesia, Hotman Paris Hutapea, buka suara mengenai saldo tabungan milik nasabah Winda Lunardi dan ibunya sebesar 20 miliar rupiah yang hilang. Hotman menyebut kasus Winda bukan seperti kasus pembobolan biasa yang hanya melibatkan 1 oknum, melainkan diduga ada pihak lain yang terlibat. Pihak Maybank menemukan beberapa kejanggalan seperti adanya aliran dana sebesar 4 miliar rupiah oleh tersangka A yang masuk ke rekening ayah Winda, Herman Lunardi.

2. Penyelidikan video syur mirip artis sudah dimulai Polisi dengan pemanggilan pelapor beserta saksi, untuk dimintai klarifikasi, Senin (9/11/20). Selain itu, polisi juga melakukan pengecekan terhadap sejumlah akun media sosial yang diduga menyebarkan video asusila. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan, Polda sudah menerima 2 laporan terkait hal ini, dengan total 7 akun media sosial yang dilaporkan sebagai penyebar video asusila.

3. Massa buruh melakukan unjuk rasa ke gedung DPR RI, Senin (9/11/20). Buruh mendesak DPR melakukan legislatif review untuk membatalkan atau merevisi Undang-undang Cipta Kerja yang telah ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 2 November 2020 lalu. Buruh juga menuntut agar pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan menaikkan Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2021.



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x