Kompas TV regional berita daerah

DPRD Jabar Awasi Penyaluran Bansos Tahap 3

Kompas.tv - 9 November 2020, 13:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk memastikan penyaluran bantuan sosial tahap tiga dari pemerintah provinsi jawa barat  berjalan lancar, melakukan monitoring. Wakil ketua DPRD jawa barat, ineu purwadewi berkomitmen  akan melakukan pengawasan agar bantuan tepat sasaran.

Bantuan sosial program non data terpadu kesejahteraan social, yang terdampak pandemi covid 19 mulai digulirkan pemprov jabar ke seluruh wilayah di jawa barat.

Bentuk bansos berupa sembako dengan nilai 250 ribu rupiah dan uang tunai senilai 100 ribu rupiah. Pelaksanaan penyaluran bansos prov jabar dilakukan oleh pihak pt. pos indonesia dan ojek online.

Untuk memastikan penyaluran bansos tahap tiga ini berjalan lancar, wakil ketua DPRD provinsi jawa barat ineu purwadewi melakukan monitoring langsung penyaluran bansos kepada masyarakat.

Data ganda DTKS  maupun non DTKS menjadi kendala penyaluran bansos tahap pertama kendati demikian menurut ineu pada tahap ketiga sudah diperbaiki.

Pembangunan tidak luput dari dampak pandemi covid 19, Adanya realokasi dana pembangunan  menuntut  rencana pembangunan yang mengalami perubahan hingga tertunda.

Ekonomi bangkit pasca covid 19 menjadi fokus perhatian dan bisa segera terealisasi di tahun 2021 hal ini diyakini  ienu dapat membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid 19.

Hal ini akan menjadi bahasan di masing – masing fraksi, untuk kemudian diparipurnakan. Sehingga menjadi rekomendasi bagi setiap kepala daerah sebagai solusi dalam rencana program pembangunan selanjutnya.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.