Kompas TV entertainment selebriti

Manajemen Bantah Aditya Mukti Jadi Pemeran Pria di Video Mesum Mirip Gisel

Kompas.tv - 9 November 2020, 11:59 WIB
manajemen-bantah-aditya-mukti-jadi-pemeran-pria-di-video-mesum-mirip-gisel
Bantahan dari manajemen Aditya Mukti (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam video mesum mirip Gisel yang beredar, sosok lelaki dalam video sontak mencuri perhatian. Bahkan ada satu rekan kerja Gisel yang dicurigai merupakan pemeran pria dalam video tersebut. Pria tersebut ternyata keyboardist band yang mengiringi Gisel bernama Aditya Mukti.

Nama sang keyboardist seketika viral dan terseret kasus video mirip Gisel. Setelah sang istri buka suara, manajemen Aditya Mukti akhirnya ikut membuat pernyataan resmi. 

Hal ini diketahui dari akun Instagram @mirrorprogid, Minggu (8/11/2020).

"Kami sebagai pihak keluarga sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi atas insiden tersebut. Mohon kebijaksanaannya untuk menyisihkan ruang kalau tuduhan yang dihujamkan kepada saudara kami @adhietya_mukti sebagai dugaan yang salah," buka pernyataan tersebut.

"Karena suatu hari hal ini akan terbukti, namun apa akibatnya apabila tuduhan anda salah? Anak2 kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup,"

"Tentu saja ini baru penting untuk kita apabila terjadi pada keluarga kita sendiri. Untuk itu, mohon gunakan opini anda dengan bijak, karena fitnah dapat terjadi pada siapa saja, termasuk Anda," tutupnya.

Sang istri juga sudah membantah bahwa itu bukan suaminya.

"Mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa. Tapi moon maap yah..harus bikin sedih kalian karna itu bukan suami aku," tegas istri Adtya Mukti dalam akun Instagramnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.