Kompas TV entertainment selebriti

Denny Darko Klaim Ramalannya Tahun Lalu Tepat soal Artis Terjerat Video Panas di 2020

Kompas.tv - 9 November 2020, 11:32 WIB
denny-darko-klaim-ramalannya-tahun-lalu-tepat-soal-artis-terjerat-video-panas-di-2020
Denny Darko (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam ramalannya, Denny Darko mengatakan ada seorang artis yang selama ini memiliki citra yang baik, akan diterpa hal buruk.

Sebuah video artis tersebar dan langsung menjatuhkan pamornya.

"Akan ada sebuah video yang terkuak, ada seorang artis yang selama ini dicitrakan sebagai seorang yang positif ternyata keluar sebuah video yang akan menjatuhkan pamornya," kata Denny Darko di YouTube, Minggu (8/11/2020).

Kata Denny Darko, video ini langsung dapat menjatuhkan nama baik artis tersebut, lalu pelaku penyebaran bakal ditangkap polisi. 

"Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya, dan banyak orang mencoba untuk meyebarkannya, dan malah akan ditangkap akan hal tersebut," lanjutnya.

Baca Juga: Kakak Jessica Iskandar Geram Nama Adiknya Terseret dalam Video Panas

Dalam rekaman yang waktu itu, Denny Darko juga mengimbau untuk tidak merekam hal yang bersifat pribadi dalam sebuah kamera, apalagi dapat berpotensi tersebar.

"Nah sebaiknya, hal ini juga dijadikan sebuah peringatan untuk kita tidak merekam segala hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi dapat disebarkan oleh orang lain," tutupnya.

Baru-baru ini masyarakat dibuat kaget dengan sebuah video skandal seksual mirip Gisel di media sosial Twitter.

Tidak sedikit yang menyebut pemeran wanita dalam video skandal seks itu mirip artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia.

Hingga saat ini, dalam klarifikasi Gisel terkait video artis mirip dirinya, mantan istri Gading Marten itu tidak gamblang membantah atau membenarkan soal video tersebut.

Baca Juga: Kasus Video Seks Mirip Gisel Akhirnya Berbuntut Laporan ke Polisi


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.