Kompas TV kuliner cerita rasa

Beli Bakso Mayang Bisa Makan Bakso 1 Panci, Wow!!

Kompas.tv - 10 November 2020, 13:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jika dulu kita mengenal bakso Hanya berupa bola-bola daging dalam kuah kaldu sapi bening, yang disajikan dengan mie dan sawi. Saat ini lebih inovatif dengan berbagai varian rasa bentuk dan penyajian.

Inovasi ini dilakukan para pebisnis kuliner tak lain demi menarik minat pelanggan. Saat ini saya berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan, ada bakso Mayang yang menghadirkan bakso dengan penyajian yang wow banget.

Di dalam satu porsi menu bakso ini, yang disajikan dam 1 panci besar, terdapat berbagai jenis macam bakso, beserta bihun dan mie kuning. Satu porsi bakso ini seharga Rp 150.000.

Ada bakso sumsum ada bakso iga ada 8 bakso halus ada 4 bakso urat ada isi bakso isi telur ada bakso isi keju, bakso isi mercon, bakso isi cabe hijau jadi satu di dalam satu panci .

Nama mayang itu bukanlah nama orang, namun bagian dari urat sapi yang langka. Di dalam 1 sapi hanya terdapat urat mayang wow.

Urat mayang adalah urat bagian bawah daging sirloin yang memiliki tekstur kenyal dan keras. Saatdiolah menjadi bakso memberi sensasi kreezz sekaligus kenyal saat menikmatinya.

Alamat:

Jl. Kemang Raya No.85, RT.2/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x