Kompas TV entertainment selebriti

Yuri Eks JKT48 Menangis Harus Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 7

Kompas.tv - 8 November 2020, 16:31 WIB
yuri-eks-jkt48-menangis-harus-pulang-dari-galeri-masterchef-indonesia-season-7
Zahra Yuriva Dermawan atau yang dikenal Yuri eks member JKT48 (Sumber: Instagram/@yuriva)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada episode 13 yang tayang pada Sabtu (7/11/2020), Yuri eks JKT48 akhirnya harus angkat koper lebih awal. Ia harus pulang karena tak bisa memberikan masakan yang terbaik dalam tantangan apel yang diberikan juri.

Mantan member JKT48 itu membuat masakan milk jelly dengan cinnamon sugar rupanya tak bisa memuaskan juri yang terdiri dari Chef Juna, Chef Renata, dan Chef Arnold.

Chef Juna bahkan terlihat terkejut ketika mencicip hidangan Yuri. Ekspresi tersebut bahkan membuat Chef Arnold tertawa.

Chef Renatta mengatakan, walaupun banyak diremehkan tapi progres Yuri selama digaleri Masterchef bagus hingga 11 besar.

Sementara menurut Chef Juna, belum pernah ada peserta yang pulang mendapatkan tepuk tangan semeriah Yuri. Itu artinya, menyemangati.

Mendengar itu, Yuri pun menangis tersedu-sedu. Ia mengucapkan terima kasih pada juri yang telah memberinya banyak kesempatan dan pelajaran.

Lewat akun media sosialnya, Yuri terlihat menangis saat kembali melihat video dirinya yang harus pulang di episode kali ini.

"Gue nangis nontonin diri sendiri, sumpah sedih banget," kata Yuri dikutip dari di Instagram Story akun @zhryuriva, Sabtu (7/11/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terimakasih semuanya.. temen2, dan semua yang udh dukung aku, banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa aku ambil selama di masterchef, sedih, seneng, stress, dan tekanan lain, tapi itu semua yang membangun aku bisa sampai saat ini. Selama ini aku selalu berusaha, belajar, dan memperbaiki kesalahan, walaupun banyak orang yang inigin menjatuhkan tp aku ttp terus berjalan dan selalu tersenyum untuk memberikan aura positif. Bagi aku "proses" itu penting, aku menikmati semua proses yg aku jalani bahkan sekalipun rasanya sakit, karena aku yakin tuhan sedang membentuk aku supaya lebih baik di kemudian hari. Buat yang selalu pengen aku pulang dari masterchef, selamat, kali ini doa kalian terwujud, tapi nanti aku bakal tunjukin kalau aku mampu, bisa lebih baik daripada ini With love, Yuri #masterchefindonesia #mci7

A post shared by Yuri Kim MCI7 (@zhryuriva) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x