Kompas TV regional berita daerah

Jawa Barat Ada 5 Wisatawan Positif Corona Usai Libur Panjang

Kompas.tv - 7 November 2020, 23:53 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Sebanyak lima wisatawan di Jawa Barat terkonfirmasi positif corona ketika libur panjang. Sementara Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan menemukan tujuh warga yang reaktif corona seusai libur panjang.

Satgas Covid-19 Jawa Barat melakukan tes cepat corona acak di sejumlah lokasi wisata kepada 14.000 wisatawan saat libur panjang akhir pekan yang lalu.

Sebanyak 408 wisatawan dinyatakan reaktif corona. Tes usap atau swab lalu dilakukan pada para wisatawan yang reaktif corona, yang hasilnya ada lima wisatawan terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari kelima wisatawan yang dinyatakan positif corona, satu orang berasal dari Kota Bogor dan empat lainnya dari Kota Cimahi.

Sementara di Balikpapan, Kalimantan Timur,  Gugus Tugas Covid-19 setempat menemukan tujuh warga yang reaktif corona seusai libur panjang.

Ketujuh warga yang reaktif tersebut lanjut jalani isolasi di rumah sakit rujukan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x