Kompas TV entertainment selebriti

Suga BTS Absen Pasca Operasi, V Berikan Pesan Menyentuh

Kompas.tv - 7 November 2020, 15:26 WIB
suga-bts-absen-pasca-operasi-v-berikan-pesan-menyentuh
Suga dan V BTS (Sumber: Naver x Dispatch)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member BTS, V memberikan perhatiannya dengan cara menenangkan para penggemar tentang kondisi Suga. Akun @sojuvante di Twitter berbagi pesan V di aplikasi Weverse.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memastikan kepada penggemar bahwa Suga beristirahat dengan baik dan meminta agar tidak khawatir.

“Jangan terlalu khawatir, itu menjadi lebih menyakitkan (untuk Suga). (Keadaannya) baik setelah operasi, sedang beristirahat dengan baik,” tulis V BTS di pesan Weverse, Jumat (6/11/2020).

Suga BTS kemungkinan besar absen dalam promosi comeback album BE BTS yang akan rilis pada 20 November 2020.

Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Suga tidak dapat beraktivitas dalam sebagian besar aktivitas guna fokus pada penyembuhan.

Setelah kondisi pasca operasi membaik, laki-laki kelahiran 9 Maret 1993 itu akan menjalani terapi hingga benar-benar pulih.

Baca Juga: Suga BTS Putuskan Rehat Pasca Operasi Bahu

“Mungkin sulit bagi Suga untuk bertemu penggemar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk beberapa waktu. Termasuk untuk kegiatan promosi album BTS BE yang akan datang. Kami meminta maaf kepada setiap penggemar yang telah menunggu dengan sabar untuk bertemu Suga lagi, dan kami meminta pengertian kalian yang murah hati dan penuh kasih,” katanya.

Menutup pernyataannya, Big Hit Entertainment menyampaikan pesan dari Suga kepada ARMY (fans BTS) untuk menunggu dirinya. Agensi juga akan melakukan yang terbaik untuk artisnya.

“Suga ingin para penggemarnya tahu bahwa dia, ‘sangat menyadari betapa prihatin dan khawatirnya para penggemar dan tahu betapa sedihnya perasaan para penggemar’. Dia berkata, ‘tolong pahami kali ini sebagai kesempatanku untuk bersiap bertemu denganmu lagi dengan kuat dan sehat, dan bahkan jika aku harus pergi sebentar, tolong tunggu aku kembali kepadamu’. Big Hit akan selalu berusaha untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua artis kami,” tutup Big Hit Entertainment.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x