Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Marah Karena Anaknya Dapat Ancaman Pembunuhan

Kompas.tv - 7 November 2020, 15:20 WIB
ruben-onsu-marah-karena-anaknya-dapat-ancaman-pembunuhan
Ruben Onsu (Sumber: kompas.com)
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak seperti biasanya, presenter Ruben Onsu kali ini tak tinggal diam ketika putrinya, Thalia Putri Onsu mendapat ancaman pembunuhan. 

Sebagai orangtua, Ruben tentu saja merasa khawatir atas keselamatan putrinya. Berikut rangkuman pengakuan Ruben terkati ancaman pembunuhan Thalia. 

Bingung anaknya jadi sasaran 

Ruben bingung kenapa Thalia menjadi sasaran, padahal anaknya tidak bermain media sosial.

"Itu yang saya bingung, anak saya ini ngapain dia? Anak saya ini memang pukul dia? Anak saya ini memang ngatain (hina) dia? Lah kan enggak ngapa-ngapain," ucap Ruben.

Menjadi serius karena ada kata bunuh

Jika biasanya Ruben mengabaikan ancaman atau bully terhadap anaknya, tidak untuk kali ini. Dia merasa was-was karena si pengancam menyebut kata bunuh. 

"Istri saya jarang banget menggubris (bully) yang kayak gitu, tetapi kami terganggu dengan kalimat bunuhnya. Buat kami itu sebuah ancaman yang sangat amat serius," ujar Ruben. 

"Ketika dia (Sarwendah) bilang, 'aku marah banget ya kali ini', itu jarang dia ucap kayak gitu. Berarti tandanya dia bener-benar marah. Saya bilang, 'kamu tenang, masih ada aku, aku yang handle'," ucap Ruben lagi.

Marah besar terhadap pelaku 

Ruben sangat marah terhadap pelaku yang mengancam akan membunuh anaknya. 

"Kalau untuk hal ini, saya marah besar. Saya marah banget, karena ini sudah masuk ke ranah kenyamanan, kenyamanan anak saya," kata Ruben Onsu. 

Ruben juga telah berusaha untuk report akun yang mengancam anaknya, tapi oknum tersebut terus membuat akun baru. "Mereka buat lagi, buat lagi dan aku sudah dapat semua akunnya," tuturnya.

Keluarga Ruben Onsu (Sumber: kompas.com)

Ruben mengantongi identitas pelaku

Untuk diketahui, baru-baru ini kedua anak Ruben Onsu mendapatkan perundungan dari dua akun media sosial yang berbeda. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x