Kompas TV entertainment selebriti

Suga BTS Putuskan Rehat Pasca Operasi Bahu

Kompas.tv - 7 November 2020, 14:46 WIB
suga-bts-putuskan-rehat-pasca-operasi-bahu
Suga BTS (Sumber: Instagram @Suga.BTS)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suga BTS cuti sementara dari dunia hiburan karena operasi bahu yang ia jalani. Sang rapper yang menyapa penggemar lewat platform Weverse. Suga BTS menyebut ia menerima banyak perhatian dari penggemar setelah kabar operasinya diungkap agensi.

"Setelah pengumumannya, banyak orang yang khawatir jadi aku merasa bersalah sekaligus sangat bersyukur," tulis Suga di awal unggahannya.

"Syukurnya, operasinya berjalan lancar. Kondisiku saat ini, aku sering merasakan sakit tapi sudah sangat lega," cerita Suga tentang kondisinya. 

Pernyataan pasca operasi bahu juga disampaikan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment, melalui keterangan resmi. Dilansir Soompi, personel bernama lengkap Min Yoongi itu memutuskan untuk menjalani operasi sebagai persiapan untuk wajib militernya serta karirnya ke depan.

"Suga menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek pada 3 November. Operasi tersebut, dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan dan kebugaran Suga sejak lama, berhasil diselesaikan, dan dia saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri mengikuti nasihat dokter bahwa Suga harus menjalani periode pemulihan yang ketat dan tanpa hambatan,” kata pihak agensi.

Karena operasi tersebut, Suga terpaksa harus absen dalam sebagian besar aktivitas grup vokal asal Korea Selatan itu, termasuk promosi untuk album BTS mendatang yang bertajuk "BE".



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x