Kompas TV video cerita indonesia

Pengakuan Winda Lunardi Atlet eSports yang Kehilangan Rp 20 Miliar di Maybank

Kompas.tv - 6 November 2020, 21:22 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Atlet eSports Winda Lunardi datang ke Bareskrim Mabes Polri untuk mengetahui perkembangan laporan dirinya terkait uang senilai Rp 20 Miliar hilang di Maybank.

"Saya ke sini karena ingin melihat perkembangan laporan yang saya ajukan mengenai perihal uang saya yang hilang di Maybank. Yang hilang total Rp 20 miliar lebih dan yang tersisa di rekening saya hanya ratusan ribu (rupiah)," kata Winda Lunardi pada Kamis (5/11/2020).

Ia mengaku baru mengetahui peristiwa hilangnya saldo di tabungannya hilang pada Februari 2020. Uang senilai Rp 20 Miliar adalah uang tabungan dirinya bersama sang ibu.

"Justru itu yang aku pertanyakan sama keluarga, kenapa saya sebagai nasabah, tujuan saya baik, ingin menabung untuk tabungan masa depan saya. Tapi, ketika dicek, ternyata hilang. (Tabungan) saya dan ibu saya Rp 20.879.000.000, hilangnya itu kita baru tahu Februari tahun ini," ungkap dia.

Winda mengungkapkan uang senilai Rp 20 Miliar tersebut merupakan tabungannya selama 5 tahun lalu. Ia pun mendapatkan rekening Koran setiap bulan namun ternyata laporan tersebut palsu.

Ia pun berharap kasus ini segera bisa diselesaikan.

“Terima kasih untuk perhatian dan dukungan dari teman-teman semua. Kami sekeluarga mohon doa-nya agar masalah ini segera ada penyelesaiannya,” tulis Winda di Instagramnya (6/11/2020). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x