Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Trump Ngamuk Penghitungan Suara | Kasus Hukum Rizieq Shihab | Inggris Usut Kasus Garuda

Kompas.tv - 6 November 2020, 22:54 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Jumat, 6 November 2020 mulai dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengamuk dan menuduh partai Demokrat terkait penghitungan suara di Pilpres AS, kemudian kuasa hukum Rizieq mengomentari polisi yang akan membuka kembali kasus hukum Rizieq Shihab, dan pemerintah Inggris mengusut kasus suap dan korupsi yang melibatkan PT Garuda Indonesia.

1. Kuasa hukum Rizieq Shihab mempertanyakan polisi soal kasus hukum Rizieq. Menurutnya dua kasus Rizieq sebagai tersangka sudah dihentikan. Kuasa hukum mengatakan Rizieq siap menghadapi persoalan hukum yang akan dibuka.

2. Presiden Donald Trump menuduh Partai Demokrat perpanjang penghitungan suara. Ia menilai berlarutnya penghitungan suara sebagai upaya tindakan curang. Sementara, Joe Biden menegaskan setiap sura masuk harus dihitung.

3. Pemerintah Inggris turun tangan selidiki kasus suap dan korupsi yang melibatkan PT Garuda Indonesia. Produsen pesawat Bombardier menyampaikan penyelidikan internal atas transaksi Garuda Indonesia pada tahun 2011 dan 2012. Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir mendukung rencana Inggris mengusut kasus tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x