Kompas TV regional berita daerah

Warga Heboh Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Kompas.tv - 6 November 2020, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Warga di jalan ampimoi tiga kota sorong, jumat (06/11) pada jam 11:00 WIT, dihebokan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Sosok mayat perempuan ditemukan tergeletak dalam gudang rumah kosong tanpa penghuni.

Kejadian ini berawal dari bau busuk yang tercium oleh warga di rt 02 rw 03 kelurahan kladufu distrik sorong timur. Warga yang penesaran kemudian memeriksa isi rumah kosong untuk memastikan bau busuk tersebut dan didapatilah sosok mayat perempuan yang tergeletak di lantai.

Kejadian ini kemudian dilaporkan pada pihak yang berwajib, setelah beberapa saat tim identifikasi polres sorong kota kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi pada area tersebut.

Rumah kosong itu sudah tidak berpenghuni kurang lebih empat bulan belakang ini. Menurut informasi warga pemilik rumah sudah meninggal dunia dan rumah ini sudah dikosongkan sejak lama.

Setelah identifikasi jenasah mayat ini kemudian dibawah ke rsud sele be solu untuk dilakukan otopsi. Hingga saat ini pihak kemanan belum memberikan keterangan pasti terkait penemuan jenasah tersebut.

#SorongPapuaBarat #PenemuanMayatTanpaIdentitas #PenemuanJenazah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x