Kompas TV nasional viral

Viral! Seorang Pria Angkut Cabe dan Bawang Pakai Mobil Miliaran

Kompas.tv - 6 November 2020, 16:00 WIB
viral-seorang-pria-angkut-cabe-dan-bawang-pakai-mobil-miliaran
Seorang Pria Angkut Cabe dan Bawang Pakai Mobil Miliaran (Sumber: YouTube/UP PICTURES)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial dihebohkan oleh aksi seorang pengendara mobil sedan hitam bermerek Mercedes Benz. Pria ini menggunakan mobil Mercy mewah untuk mengangkut berkarung-karung cabai dan bawang.

Bagi pelaku usaha kuliner biasanya akan berbelanja bahan masakan dengan jumlah yang banyak. Biasanya sampai puluhan kilogram, sehingga dikemas menggunakan karung besar.

Karenanya mereka harus menggunakan kendaraan yang dapat mengangkut belanjaan banyak. Tak jarang mereka menggunakan mobil bak yang memiliki area luas di bagian belakangnya.

Namun berbeda dengan pelaku usaha kuliner yang satu ini. Pria yang akrab disapa Bung Cahyo ini justru memilih berbelanja bahan masakan menggunakan mobil Mercedes Benz seri E400.

Momen berbelanjanya itu diceritakan lewat video yang diunggah di channel YouTube bernama Up Pictures. Dalam video tersebut ia berbelanja di Pasar Induk Kramat Jati.

Cahyo mengatakan bahwa dirinya tak keberatan bahwa mobil mewahnya tersebut digunakan untuk mengangkut bahan belanjaan. Mengingat mobil tersebut didapatkan dari hasil bisnis kuliner.

"Biasanya aku bawa mobil gede, sekarang bawa Mercy aja. Gak papa lah buat angkat cabe, bawang, kunyit. Mobil ini kan didapat dari restoran jadi ya dipakai buat belanja restoran juga," ujar Cahyo.

Berkarung-karung belanjaannya itu dimasukkan ke dalam mobil Mercy. Supaya muat banyak, Cahyo memilih untuk menumpahkan sekardus cabai merah keriting di bagian bagasi.

Videonya kemudian viral dan menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang ngeri melihat mobil mewah dibuat untuk mengangkut bahan belanjaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x