Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Tutup Pintu Maaf untuk Netizen yang Ancam Bunuh Anaknya

Kompas.tv - 6 November 2020, 14:32 WIB
ruben-onsu-tutup-pintu-maaf-untuk-netizen-yang-ancam-bunuh-anaknya
Ruben Onsu (Sumber: tribunnews.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ruben Onsu mengaku tidak akan membuka pintu maaf terhadap pelaku ancaman pembunuhan yang dialamatkan kepada anaknya, Thalia Putri Onsu.

Sebab, Ruben bersama istrinya, Sarwendah, benar-benar menganggap hal tersebut sebagai bentuk ancaman yang sangat serius.

"Kalau lu tanya gue sekarang, gue lagi enggak mau maafkan. Sudah deh, karena lu sudah keterlaluan," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020). 

Sebagai kepala rumah tangga, Ruben tidak akan tinggal diam dan bakal menindaklanjuti ancaman pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Ruben Onsu Ancam Balik Pembully yang Ingin Bunuh Anaknya: Saya Tunggu Kamu

"Akan ada tindakan dari saya. Saya sudah bilang jangan pernah usik keluarga saya, usik keluarga saya, saya akan tindak tegas," tegas Ruben.

Ruben Onsu juga mengaku sengaja mengunggah capture akun Facebook dan Instagram yang mengancam dan membully anaknya. Menurut dia, tindakannya itu sebagai peringatan dirinya  bertindak tegas kepada pelaku.

"Ya biar dia tau kalau ada anak yang dia hina itu masih punya orang tua. Jadi kita berpikir panjang mau menghina orang lain. Dia sudah membuat gores hati, orang tua dari anak-anak saya," ujar Ruben Onsu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x