Kompas TV regional berita daerah

Abaikan Protokol Kesehatan Di Dalam Studio, Tim Satgas Covid-19 Tegur Petugas Bioskop

Kompas.tv - 6 November 2020, 12:13 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Bioskop XX1 Gorontalo resmi di buka pada kamis siang ( 05 November 2020 ) setelah ditutup karena pandemi covid-19.

Namun saat pembukaan di hari pertama ini petugas bioskop ditegur oleh satgas covid-19 Provinsi Gorontalo karena tidak memasang tanda pemisah atau tanda jaga jarak antara penonton didalam studio.

Satgas menilai meskipun sudah diberikan tanda pemisah pada tiket masuk, namun tanda tersebut dikhawatirikan tidak  dipatuhi oleh penonton.

tak ingin protokol kesehatan di abaikan, satgas covid-19 langsung memerintahkan petugas bioskop untuk memasang tanda pemisah di tempat duduk penonton.

Tim Satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo Marthen Suleman mengatakan  dihari pertama pembukaan bisokop ini, pihak pengelola dinilai belum siap 100 persen untuk membuka bioskop di Gorontalo, karena masih di temukan pelanggaran protokol kesehatan, meskipun pelanggaran itu telah diberi kebijaksanaan oleh satgas covid-19.

Rencananya dalam dua hari kedepan satgas covid-19 akan datang  kembali ke bioskop untuk memastikan penerapan protokol kesehatan didalam studio penonton.

 

#Pembukaan Bioskop  #Petugas Satgas  #Covid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x