Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Kiai Kampung Deklarasi Dukung Dhito - Dewi

Kompas.tv - 6 November 2020, 11:19 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Puluhan Kiai Kampung di Kediri menggelar deklarasi dukungan terhadap Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono. Dukungan dari tokoh agama tersebut merupakan yang ke dua kalinya setelah sebelumnya pondok pesantren al Falah Ploso melakukan hal serupa.

Puluhan Kiai Kampung ini melakukan pertemuan dengan Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono. Dalam pertemuan di Pondok Kepurejo ini para Kiai Kampung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Dhito – Dewi.

Mendapat dukungan dari para ulama membuat Dhito optimis mampu mengalahkan kotak kosong dalam Pilkada Kediri. Nantinya, komunikasi dengan tokoh agama akan terus dilakukan Dhito untuk mewujudkan targetnya dalam pilkada kali ini.

Sementara itu, sejumlah program untuk kemajuan pondok pesantren telah digagas oleh Dhito diantaranya bantuan operasional untuk pesantren serta insentif guru ngaji.

Sejauh ini, Dhito terus melakukan agenda kampanye ke sejumlah tempat di Kediri. Dhito berharap masyarakat mampu menyalurkan hak pilihnya dengan tepat pada 9 Desember 2020 nanti.

#Kediri #Dhito #Pilkada #Kiai #Ponpes #Beritakediri 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x