Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Korban Asusila Datangi Polresta

Kompas.tv - 5 November 2020, 19:29 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sekelompok orang yang merupakan keluarga dari kasus pencabulan anak dibahwa umur mendatangi polres sorong kota, meminta pertanggung jawaban penanganan kasus asusila yang hingga saat ini belum mendapatkan kejelasan. Pihak keluarga marah karena setelah melakukan pelaporan polisi dua minggu lalu terlapor terlihat masih melakukan aktivitas diluar tanpa ada penahanan.

Setelah sempat ribut di halaman mapolres sorong kota, akhirnya beberapa perwakilan keluarga diperkenankan masuk untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh unit ppa polres sorong kota.

Sementara menurut keterangan kanit ppa polres sorong kota, kasus tindakan asusila ini masih dalam proses pengembangan lidik dan untuk terlapor masih dalam proses pengejaran oleh ppa dan resmob polres sorong kota.

Diketahuinya tindakan asusila yang diduga dilakukan oleh kerabat dekat korban terhadap anak berusia 14 tahun ini sudah berlangsung selama dua tahun, karena diancam korban tidak berani menceritakan pada keluarnya yang lain. Tak lama dari itu korban tidak tahan akan perbuatan kerabatnya yang merupakan orang tua angkat korban, akhirnya korban melaporkan pada keluarga dan diduga pelaku kemudian dilaporkan pada pihak yang berwajib.

#SorongPapuaBarat #Pemerkosaan #TindakAsusila



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x