Kompas TV regional berita daerah

Runner Up Putri Remaja Indonesia Asal NTT Bangga Raih Prestasi

Kompas.tv - 5 November 2020, 18:54 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Usai mengikuti pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020 tingkat nasional, Alfonsa Maria Theola Feka yang berhasil meraih runner up dan juga terpilih sebagai Putri Remaja pariwisata Indonesia 2020, Rabu pagi tadi, kembali ke Kupang.

Kedatangan Alfonsa disambut oleh keluarga, guru, dan teman sekelasnya di Bandara El Tari.  Kepala sekolah Alfonsa, yang ikut menjemput mengalungkan selendang dan memberikan karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang, serta suka cita atas prestasi yang diraih.

Alfonsa mengungkapkan, dirinya tidak pernah  membayangkan akan meraih prestasi yang mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur, namun ternyata semuanya menjadi kenyataan. Dirinya merasa bangga dengan prestasi yang diraih.

Dengan prestasi yang diraih itu, dirinya akan mempromosikan semua potensi wisata, baik secara nasional maupun secara khusus di Nusa Tenggara Timur ke dunia luar.

Alfonsa juga berharap, ke depan bisa ada prestasi yang diraih oleh anak-anak NTT di bidang yang sama, guna mengharumkan nama NTT.

#putriremaja #prestasinasional #nttbangga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x