Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap! Alasan Adam Suseno Mau Main Tiktok Bersama sang Istri, Inul Daratista

Kompas.tv - 5 November 2020, 16:35 WIB
terungkap-alasan-adam-suseno-mau-main-tiktok-bersama-sang-istri-inul-daratista
Inul Daratista dan Adam Suseno saat di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier (Sumber: youtube.com/DeddyCorbuzier)
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Deddy Corbuzier dalam podcast YouTube-nya yang diunggah tanggal 27 Oktober 2020, berisi konten Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno.

Keduanya, bercerita tentang kehidupan pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 25 tahun.

Inul Daratista bersama Adam Suseno, memulai hubungan sebagai pasangan yang tidak disetujui oleh kedua orangtua, baik orangtua Inul maupun mas Adam.

Tidak hanya itu saja, karena perbedaan suku dan agama, keluarga besar dari masing-masing pihak pun juga tidak menyetujui hubungan mereka.

Atas dasar hal itulah, kemudian menjadi kekuatan bagi mereka berdua.

Menurut Inul, perjuangan mereka berdua sudah terlalu besar, benar-benar dari nol, tidak ada siapa-siapa dan tidak punya apa-apa.

Oleh karena itu, sejak menikah, keduanya sepakat berjanji bahwa tidak akan membicarakan masalah anak maupun harta, karena hal tersebut merupakan hal yang sensitif.

Tidak jarang, seorang Inul Daratista meminta cerai dari Mas Adam.

Namun, Mas Adam memang selalu mendiamkan keinginan Inul tersebut, karena menurutnya Inul adalah seorang yang temperamental, seiring berjalannya waktu, akan membaik dengan sendirinya.

Inul juga kembali menuturkan, bahwa mereka berdua mendapatkan keturunan bukan di usia yang masih muda, maka kini yang utama adalah anak. 

Inul juga menambahkan,

"Ke depannya kita cari kebahagiaan, Tiktok itu salah satu sumber kebahagiaan aku, karena Mas Adam itu orangnya tertutup bahkan susah tersenyum."

Tiktok merubah Mas Adam karena banyak yang terhibur dari video Tiktok yang mereka hasilkan, itupun karena responnya bagus.

Adam Suseno juga turut menimpali Inul, "Jadi setiap habis bikin Tiktok selalu tanya sama Inul, laku ga?. Kalo engga laku, responnya ga bagus, buat apa dibuat lagi?"



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x