Kompas TV entertainment musik

Wanna One Reuni di MAMA 2020, Ini Tanggapan Pihak Agensi

Kompas.tv - 5 November 2020, 14:50 WIB
wanna-one-reuni-di-mama-2020-ini-tanggapan-pihak-agensi
11 member boyband Wanna One saat masih terbentuk. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - CJ ENM telah mengonfirmasi rencana mereka untuk kemungkinan adanya penampilan Wanna One di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Ide reuni ini diajukan karena terinspirasi dari penampilan spesial sejumlah anggota Wanna One, yakni Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin, di KCON:TACT Season 2 pada Oktober lalu. 

"Kami sedang mendiskusikan penampilan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan," kata pihak CJ ENM. 

Melihat aktivitas para eks anggota Wanna One saat ini, besar harapan Kang Daniel cs untuk bisa reuni. Sebab, sejumlah anggota, seperti Ji-hoon Wanna One, Jaehwan, Jinyoung, Minhyun, Daehwi, Woojin, sampai Sungwoon, tengah aktif bermusik. 

Wanna One merupakan proyek grup yang terdiri dari 11 kontestan teratas dari Produce 101 Season 2.

Setelah grup tersebut dibubarkan, para anggota kembali ke asal grup mereka seperti Minhyun dengan NU'EST, kemudian grup baru AB6IX di mana ada Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, dan CIX dengan Bae Jin Young.

Sementara beberapa lainnya bersolo karier seperti Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.