Kompas TV internasional kompas dunia

Kalah di Pilpres 2020, Kanye West Isyaratkan Maju Lagi 2024

Kompas.tv - 5 November 2020, 13:31 WIB
kalah-di-pilpres-2020-kanye-west-isyaratkan-maju-lagi-2024
Kanye West (Sumber: Independent)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kanye West sudah tidak bisa mengikuti ajang pemilihan presiden Amerika Serikat tahun ini, tapi dia menjaga ambisi politiknya tetap hidup. Sang rapper mengumumkan rencana untuk mencalonkan diri pada Pilpres AS 2024.

Pada cuitan terbarunya di Twitter, Rabu (4/11/2020), West mengunggah foto dirinya di depan gambar terkini Pemilu di sejumlah negara bagian.

"KANYE 2024,” tulis Kanye West.

Kanye West menuliskan namanya sendiri sebagai kandidat presiden di surat suara Pilpres periode ini, dengan nama Michelle Tidball sebagai kandidat wakil presiden.

Baca Juga: Pilpres AS, Berikut Pengumuman Hingga Jadwal Pelantikan Presiden

Sejak awal, penyanyi hip-hop ini memang diprediksi tidak akan menang dalam Pilpres AS 2020 karena namanya hanya terdaftar di 11 negara bagian akibat keterlambatan pendaftaran.

Nama West hanya tertera di surat suara di Arkansas, Colorado, Idaho, Iowa, Kentucky, Louisiana, Minnesota, Oklahoma, Tennessee, Utah, dan Vermont.

Dia pun sudah telah menghabiskan beberapa minggu terakhir untuk menginstruksikan para pengikutnya bagaimana memilihnya sebagai kandidat tertulis di tempat lain.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x