Kompas TV regional berita daerah

Ramai Bikin SKCK untuk Seleksi CPNS di Polresta Bandung

Kompas.tv - 4 November 2020, 22:09 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BANDUNG, KOMPAS.TV - Ratusan warga mengantre di halaman Polresta Bandung, Jawa Barat, pada 4 November 2020 pagi untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK sebagai syarat masuk Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS.

Untuk mnghindari kerumunan, pihak Polresta Bandung memindahkan pembuatan SKCK di ruang terbuka.

Petugas harus mengatur jarak antrean agar tidak terlalu berdekatan karena banyaknya warga pemohon SKCK.

Menurut Kapolresta Bandung, pihaknya mengalihkan pembuatan SKCK ke ruang terbuka untuk mengantisipasi kerumunan karena banyaknya pemohon pembuat SKCK.

Kapolres juga menyebut bahwa permohonan pembuatan SKCK juga bisa dilakukan secara online tanpa harus datang ke kantor polisi agar terhindar dari kerumunan.

Baca Juga: 408 Wisatawan di Jawa Barat Reaktif Corona Lewat Tes Cepat

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.