Kompas TV regional berita daerah

Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian

Kompas.tv - 4 November 2020, 20:46 WIB
Penulis : KompasTV Palu

BANGGAI LAUT, KOMPAS. TV - Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian pada empat korban yang hilang, pencarian dari laut dan udara  dikerahkan untuk maksimalkan pencarian.

Memasuki hari ke tiga pencarian pada empat korban yang hilang masih dilakukan// direktorat pol air polda sulteng ikut bergabung dengan melakukan pencarian melalui helicopter, selain itu penyisiran perairan dengan kapal nasional SAR Bhisma juga masih dilakukan.

Kepala Kantor Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes mengatakan sampai siang pencarian masih belum membuahkan hasil, sistem pencarian juga dibagi beberapa tim untuk mencari di wilayah titik tenggelamnya kapal cepat yang ditumpangi rombongan calon bupati Banggai Laut nomor urut dua.

Diketahui , jumlah rombongan dan awak kapal cepat yang menjadi korban tercatat sebelas orang , tiga ditemukan meninggal dunia,  empat ditemukan selamat dan empat lainnya masih dalam pencarian tim SAR gabungan.


#PencarianKorbanKapalTenggelam #CalonWakilBupati #BanggaiLaut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.