Kompas TV regional berita daerah

Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas oleh Kemenpan-RB

Kompas.tv - 4 November 2020, 18:13 WIB
kanwil-kemenkumham-sulsel-ikuti-desk-evaluasi-zona-integritas-oleh-kemenpan-rb
Tim Penilai Nasional Kemenpan RB dipimpin  Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan, Agus Uji Hantara.  (Sumber: HUMAS KEMENKUMHAM SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto bersama Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Dody Karnida, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Yuliani mengikuti Desk Evaluasi  capaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Kemenpan RB, Senin 2 November 2020. 

Tim Penilai Nasional Kemenpan RB dipimpin  Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan, Agus Uji Hantara. 

Acara secara daring tersebut berlangsung selama 60 menit. Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto menyampaikan paparan terkait progres pembangunan Zona Integritas menuju WBK pada 6 Area Perubahan dan Inovasi Layanan Publik yang telah dibuat pada enam area perubahan yakni manajemen perubahan, penatan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

“Salah satu yang menjadi unggulan Kanwil Kemenkumham Sulsel adalah peningkatan PNBP Kekayaan Intelektual Kanwil Sulsel yang saat ini telah mencapai satu miliar. Ini menggembirakan kanrea ditengah kelesuan ekonomi karena Covid 19, justru PNBP kita meningkat," Kata Harun.

Kakanwil Juga mengatakan bahwa Hal ini juga dikarenakan kolaborasi dan sinergitas yang produktif denganPemda dan  perguruan tinggi. "Masyarakat makin sadar untuk daftarkan merek dagang dan jasanya serta ciptaannya," Ungkap Kakanwil. 

"Hadirnya inovasi layanan kanwil sulsel akan mempermudah, mempercepat, menghemat biaya dan waktu, serta memberikan kepastian hukum. Ini demi  terwujudnya pemerintahan yanh bebas dari KKN, birokrasi yang efektif dan efisien, serta layanan publik berkelas dunia," Tutup Kakanwil.

#KANWILKUMHAM
#MENPANRB
#WBK



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.