Kompas TV entertainment selebriti

Dituduh Hamil Duluan, Dokter Kandungan Audi Marissa Beri Penjelasan

Kompas.tv - 4 November 2020, 17:28 WIB
dituduh-hamil-duluan-dokter-kandungan-audi-marissa-beri-penjelasan
Audi Marissa dan Anthony Xie (Sumber: Instagram @audimarissa)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia. Setelah menikah pada pertengahan September lalu, Audi kini hamil anak pertama.

Usia kandungan Audi saat ini sudah memasuki minggu kesembilan. Sayangnya, di tengah kabar bahagia ini, ada saja netizen yang berkomentar nyinyir.

Akhirnya dokter kandungan artis Audi Marissa ikut bicara terkait tudingan hamil di luar nikah. Dokter dengan nama akun @thomaschyadi itu memberikan penjelasan tentang perhitungan usia kandungan Audi.

"Ada yang meragukan usia kandungan aku dengan usia pernikahanku. Sampai akhirnya dokterku comment," tulis Audi, dikutip dari akun @audimarissa, Rabu (4/11/2020).

"Hi mbak @mukarramaukha, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya, jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif. Usia hamilnya diitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis dokter tersebut berkomentar.

"Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja, kalau test pack positif udah dianggap 4 minggu bu (1 bulan) kalau telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu," tulis dokter lagi.

Audi Marissa berterima kasih pada sang dokter yang memberikan penjelasan. Pemain sinetron Anak Langit itu kemudian memberikan jawaban yang bijak untuk para netizen.

"Buat netijen yang budiman, yuk coba googling HPHT ya. Udah menjaga diri, masih dicomment yang enggak2 tuh rasanya... aahh mantap. (tiktokan) *btw aku ga marah sm kalian yang ngmg negatif, aku malah doain kalian," kata Audi Marissa.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.