Kompas TV entertainment selebriti

Viral! Nama Anaknya Sama dengan Usulan Netizen, Raditya Dika: Itu Nyari Sendiri

Kompas.tv - 4 November 2020, 15:46 WIB
viral-nama-anaknya-sama-dengan-usulan-netizen-raditya-dika-itu-nyari-sendiri
Raditya Dika dan sang istri Anissa Aziza (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika sekaligus penulis dan sutradara, Raditya Dika, sedang berbahagia. Istrinya, Anissa Aziza dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (3/11/2020).

Pasangan ini memberi nama anak kedua mereka Aksara Asa Nasution. Sebelumnya, Raditya Dika memberikan nama Alinea Ava Nasution bagi putri pertamanya.

Ada yang unik di balik nama bayi laki-laki tersebut. Seorang netizen menyebut, pernah menyarankan nama itu ke Raditya Dika beberapa bulan sebelum persalinan.

Bintang film Single ini lantas menepis pernyataan tersebut. Melalui Instagram storynya @raditya_dika, Radit menegaskan nama itu merupakan hasil pencariannya bersama sang istri.

"Asli dikasih tahu ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri bareng Anissa by the way, jadi bukan terinspirasi dari siapa-siapa)," tulis Raditya Dika.

"Padahal bulan lalu nama tengahnya mau yang lain, tiba- tiba kepikiran pakai nama 'Asa' karena biar jadi semangat di masa pandemi yang serba susah ini," lanjut Radit.

Raditya Dika tak menyangka bahwa pemikirannya dengan netizen tersebut sama.

"Keren nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue," ujar Raditya Dika. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.