Kompas TV regional berita daerah

Sepekan Hilang Di Laut, Seorang Warga Ditemukan Tak Bernyawa

Kompas.tv - 4 November 2020, 14:33 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Petugas gabungan, dari Basarnas Gorontalo, BPBD dibantu oleh TNI Polri akhirnya menemukan seorang warga desa Londoun,Kecamatan Popayato Timur,Kabupaten Pohuwato,Gorontalo yang  hilang di laut sejak 7 hari lalu.

Korban di temukan pada selasa siang ( 03 November 2020 ) di pulau Posigiogo, Kecamatan Popayato Timur, Pohuwato, Gorontalo.

Saat di temukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Korban pun langsung dievakuasi oleh petugas, namun saat dievakuasi petugas sempat mengalami kesulitan karena posisi tangan korban dalam keadaan terlentang.

Kepala Basarnas Gorontalo I Made Junetra mengatakan korban ditemukan 7,26 nautical miles kearah timur dan ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Sebelum dinyatakan hilang, korban sedang menyelam bersama dua orang rekannya pada tanggal selasa siang pekan lalu dengan menggunakan alat seadanya, namun saat beberapa jam di dalam laut korban tak lagi muncul di permukaan laut.

Kedua rekannya pun langsung melaporkan kekelurganya saat itu juga, namun korban baru dilaporkan hilang kepetugas pada malam hari.

 

#Warga Hilang  #Basarnas  #Pohuwato



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x