Kompas TV video cerita indonesia

Kondisi 2 Prajurit TNI Korban Pengeroyokan Anggota Moge Berangsur Membaik

Kompas.tv - 4 November 2020, 20:21 WIB
Penulis : Aryo bimo

BUKITTINGGI, KOMPAS.TV - Kondisi 2 prajurit TNI Angkatan Darat anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0304 Agam yang menjadi korban pengeroyokan klub motor gede Harley Owners Group Silwangi Bandung Chapter (HOG SBC) sudah membaik.

Serda M Yusuf dan Serda Mistari, masih menjalani perawatan untuk proses pemulihan di Rumah Sakit TNI AD kota Bukittinggi.

Baca Juga: Rombongan Moge Tersangka Pengeroyokan TNI Bertambah 2 Orang

Menyikapi hal ini, Dandim 0304 Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi mengimbau agar masyarakat yang simpati akan kasus ini, tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum, sebagai wujud kepedulian.

Dandim 0304 Agam menegaskan bahwa pihaknya akan tetap mengawal jalannya proses hukum kasus ini. Dandim percaya Polres Bukittinggi dapat menyelesaikannya dengan baik, untuk memastikan pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal.

Hingga saat ini, Polres Bukittinggi telah menetapkan 5 orang anggota klub HOG SBC sebagai tersangka atas pengeroyokan 2 prajurit TNI AD dari Kodim 0304 Agam.

Sebagai wujud keseriusan, Polres Bukittinggi sudah menyerahkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kepada 5 orang yang ditetapkan sebagai tersangka, ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x