Kompas TV regional berita daerah

Romantisnya Wisata Kunang Kunang Di Pulau Bali

Kompas.tv - 4 November 2020, 10:45 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Satu lagi obyek wisata yang patut anda kunjungi , yakni wisata kunang kunang , di obyek ini saudara akan di manjakan dengan indahnya cahaya kunang kunang dan romantisnya suasana alam tegallalang.

Bali , memiliki segudang potensi seni hingga suasana alam nya yang menyejukan hati , tak hayal bali menjadi salah satu destinasy wisata yang telah mendunia . Salah obyek wisata yang ada di bali yang menyajikan keindahan alam yakni obyek wisata tegallang .

Di tempat ini saudara akan di manjakan akan hamparan sawah yang indah hingga hasil kerajinan tangan yang berjejer di sepanjang jalan . Namun ada satu lagi obyek wisata yang patut di kunujngi saat berjalan jalan ke tagallalang , yakni the SUN HEAVEN .

sebuah obyek wisata yang menyajikan pemandangan alam hingga pelestarian kunang kunang , romantisnya suasana malam akan terlihat indah dengan hiasan cahaya kunang kunang .Pengelola sendiri mengaku dengan adanya obyek ini mampu mengedukasi masyarakat agar pentingnya kebersihan lingkungan agar habitat kunang kunang tidak hilang , dan saat ini penangkaran yang di bentuk sejak awal bulan lalu telah mampu membiakan sedikitnya 2000 lebih kunang kunang .

Tidak merogoh kocek terlalu dalam hanya di butuhkan 35 ribu rupiah saudara telah bisa menikmati indahnya kunang kunang di temani romantisnya suasana alam pedesaan .

#wisata #kunangkunang #SUNHEAVEN #romantis #pariwisata #kompastvdewata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.