Kompas TV nasional peristiwa

Pengumuman, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan Tiba di Indonesia pada 10 November

Kompas.tv - 4 November 2020, 10:32 WIB
pengumuman-imam-besar-fpi-habib-rizieq-shihab-akan-tiba-di-indonesia-pada-10-november
Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab tiba di Kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2017). Rizieq diperiksa oleh Subdirekorat Fiskal, Moneter, dan Devisa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, terkait ucapannya soal gambar palu arit di logo Bank Indonesia dalam lembaran uang rupiah. (Sumber: KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, sudah mengumumkan rencana kepulangannya dari Arab Saudi ke Indonesia. 

Melalui tayangan video di akun YouTube Front TV, Rizieq Shihab akan terbang ke Jakarta pada pekan depan. Tak sendiri, Rizieq Shihab mengaku akan terbang bersama keluarganya.

Rizieq mengatakan, rencananya ia bersama keluarga akan terbang pada Senin, 9 November 2020 sekitar pukul 19.30 waktu Saudi.

Baca Juga: Besok Rizieq Umumkan Kabar Kepulangan Lewat Siaran Langsung dari Mekkah

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya," kata Rizieq Shihab pada Rabu (4/11/2020).

Rizieq menambahkan dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten pada 10 November 2020.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, kemudian Rizieq dan keluarga akan langsung meluncur ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Insya Allah pesawat kami akan mendarat di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insya Allah," ujar dia.

Baca Juga: Istana Sebut Revolusi Akhlak Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab Seruan Penggulingan Jokowi

"Insya Allah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat."



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x