Kompas TV regional berita daerah

Umrah Mulai Dibuka, Calon Jemaah Mulai Urus Paspor

Kompas.tv - 3 November 2020, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEMALANG, KOMPAS.TV - Pembukaan ibadah umrah internasional oleh Arab Saudi, membuat peningkatan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Pemalang, Jawa Tengah. Sejumlah calon jemaah umrah mulai mendatangi Kantor Imigrasi Kelas 1 Pemalang untuk membuat paspor pada Senin pagi (02/11/2020). Meski belum mendapat kepastian tentang keberangkatan umrah, calon jemaah sudah mulai menyiapkan diri. Apalagi mereka harus datang bergiliran untuk menghindari kerumunan dimasa pandemi Covid-19.

Selain di Kantor Imigrasi Pemalang, pembuatan paspor juga bisa dilakukan di Unit Kerja Keimigrasian di Brebes dan Batang. Aditya, selaku Humas Kantor Imigrasi Kelas 1 Pemalang menyebut, meski ibadah umrah sudah dibuka, peningkatan jumlah jemaah umrah yang mengurus paspor belum signifikan. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Pihak Imigrasi juga menyediakan program layanan jemput bola pembuatan paspor. Calon pembuat paspor juga bisa meminta petugas datang untuk pembuatan paspor secara kolektif.

#Covid19 #KantorImigrasi #Pemalang

 

 

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.