Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Kunjungi Pasien Covid-19 Di Rumdin Wali kota

Kompas.tv - 2 November 2020, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk memastikan kondisi pasien Covid-19, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,Jumat pagi (30/10/2020) mengunjungi Rumah Dinas Wali Kota Semarang yang difungsikan sebagai tempat karantina pasien Covid-19. Ganjar mengaku senang, karena pasien Covid-19 tertangani dengan baik.

Kedatangan orang nomor 1 Jawa Tengah ke Rumah Dinas Wali Kota Semarang ini sempat mengejutkan para pasien Covid-19 yang menjalani karantina di tempat ini. Saat Ganjar datang, para pasien ini baru saja mengikuti olah raga ringan. Ganjar pun sempat menyapa dan mengajak dialog para pasien Covid-19 dari jarak jauh.

Ganjar mengaku kedatangannya ini bukanlah yang pertama kali, karena dirinya sebelumnya beberapa kali mampir untuk melihat kondisi pasien Covid-19 yang menjalani karantina di Rumah Dinas Wali Kota ini. Ganjar mengaku sangat senang, karena pasien Covid-19 di tempat ini tertangani dengan baik. Di Rumah Dinas Wali Kota Semarang ini terdapat 100 ruangan untuk pasien Covid-19, dimana 94 kamar dipergunakan bagi pasien dalam pantauan dan sisanya 6 kamar digunakan sebagai ruang emergency bagi pasien yang positif Covid-19.

 #Covid19 #RumahDinas #Ganjar

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x