Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Klub Moge Harley Keroyok Anggota TNI di Bukittinggi

Kompas.tv - 31 Oktober 2020, 21:21 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BUKITTINGGI, KOMPAS.TV - Video yang menunjukkan dua anggota TNI jadi korban pengeroyokan rombongan klub motor gede atau moge viral di media sosial. Pengeroyokan ini terjadi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pada 30 Oktober 2020.

Berikut adalah rekaman video amatir di mana anggota klub moge mengeroyok anggota TNI.

Pelaku pengeroyokan adalah klub motor besar Harley-Davidson dari Bandung, Jawa Barat. Sementara korbannya adalah dua anggota TNI yang bertugas di Bukittinggi.

Menurut polisi, pengeroyokan dipicu karena kesalahpahaman antara anggota klub moge dengan anggota TNI tersebut di jalan.

Dari hasil penyidikan sementara, polisi menetapkan dua anggota klub moge sebagai tersangka dan ditahan sementara di Mapolres Kota Bukittinggi.

Baca Juga: Ridwan Kamil: 100 Wisatawan di Jawa Barat Reaktif Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.